Tuesday, May 3, 2011

Tips untuk blogger part time

Mungkin Anda berpikir jika Anda telah mendapatkan banyak uang dari blog Anda, maka akan lebih baik jika Anda seorang fulltime blogger. Namun, jika Anda adalah mahasiswa atau memiliki pekerjaan lain diluar ngeblog, kita dapat dengan mudah meninggalkan sekolah. Kita harus lulus dan memulai bisnis online. Kami dapat memperbarui blog kita setelah sekolah berakhir, dan saya pikir kita punya banyak waktu untuk itu. Jadi, saya memberikan beberapa tips di sini bagaimana menjadi sukses blogger paruh waktu. Jangan menganggap saya sukses, hanya membaca tips ini.

Pertama, kita harus membuat daftar agenda. Kami hanya memiliki sedikit waktu, tidak seperti internet marketer penuh waktu. Jadi, to-do list akan membuat kita bekerja efisien dan tidak membuang-buang waktu. Membuat 10 pekerjaan yang akan Anda lakukan. Saya sarankan Anda untuk membuat uang pekerjaan pembuat pertama, karena kita harus membuat uang sebelum bersenang-senang. Buatlah agar dalam terakhir. Jangan membuka jaringan sosial sampai membuat uang Anda program online selesai. Prioritas adalah suatu keharusan. Saya rasa tidak satupun dari kita inginkan, kita membuat teman dengan 1000 orang di Facebook, tetapi hanya $ 10 pada AdSense. Ketika membuka browser, halaman pertama Anda harus membuka adalah blog dashboard Anda atau administrator.

Kedua, tidak lari terlalu banyak blog. Perlu diingat adalah kualitas daripada kuantitas. Akan lebih baik jika Anda memiliki 3 website yang mendapatkan $ 500 per bukan memiliki 20 blog yang mendapatkan $ 10 masing-masing saja. Sekarang, jika Anda berpikir Anda memiliki terlalu banyak blog, pergi ke Flippa dan menjualnya! Hal ini tidak cocok untuk paruh waktu blogger untuk mengatur situs ratusan. Jika website tidak menghasilkan uang lagi, tugas hanya kau harus lengkap menjualnya! Saran saya hanya sekitar 5 website. Membuat 5 artikel per hari bukanlah tugas yang sulit saya pikir, jika Anda biasanya untuk melakukannya. Untuk membangun link Anda dapat menyewa ahli SEO, outsourcing itu.

No comments:

Post a Comment